Cuma berusaha lebih cepat mengambil keputusan…

Komunikasi yang ga lancar,   jarang ketemu… , dan ga seperti punya pasangan.. Mungkin itu yang gue dan dia sama-sama rasakan beberapa waktu itu. Dan pagi itu seolah ada yang berbeda.., Gue berangkat ke kantor lebih pagi… dan jarang banget hari senin ga dateng telat. Yaaa.. kalo dihitung2.., sejak 3bulan keberadaan gue di tempat kerja sekarang yaa, baru 2 kali termasuk hari itu gue ikut apel senin pagi… hehehe…. :P.  “Cieee.. samber geledek ni..” kata seseorang menanggapi gue yang secara tiba2 terlihat di waktu yang ga biasa.

Waktu di hari itu terus berjalan seperti biasa, sampe akhirnya gue sadar bahwa ternyata kejadian pagi ini ada artinya. Malem hari itu.., semua pembicaraan di teras depan rumahnya yang jadi tempat persinggahan terakhir kita berdua, jadi tanda bahwa  hari itu jadi hari terakhir gue dan dia untuk sama-sama punya komitmen.

Gue cuma berusaha untuk mengambil keputusan lebih cepat untuk kita sama-sama temuin jalan terbaik. Dan malem itu, dia meng-Amien-i itu. Gue cuma bisa berterimakasih sama Tuhan, atas pengalaman yang begitu berharga beberapa bulan terakhir ngelewatin waktu-waktu terbaik bersama dia…

Meanings

Syukuri yang terjadi.

Ada kebaikan dan kekurangan dari setiap pilihan yang kita ambil.

Semoga yang terjadi sama kita, justru membuat hati kita lebih kuat ke menjalani hari kedepan, bukan sebaliknya.

One Response to “Cuma berusaha lebih cepat mengambil keputusan…”

  1. u know who Says:

    Hmmph..Terkadang keputusan yg lbih cpt itu jg blm tntu keputusan yang terbaik..

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

