2579

Tadi malam, waktu lagi nikmatin saat-saat yang begitu tenang, seorang kawan tiba-tiba kirim message. Doi katanya mo curhat tentang LuvStory update-an terbarunya… Setelah curhat = panjang x lebar, dia bilang mau titip words nya dia buat di posting di blog gue. “Hmmhh aja-aja ada…” tapi dari gelagatnya yang lagi tumben berseri-seri (biasanya autis.. :P) seakan mencerminkan bahwa senengnya doi lagi full banget nih akhir-akhir ini.. sip lah Selamet ya bro…, jgn lupa traktirannya… ehehehehehe

-2579-

“Andai aja ada kata yang bisa mewakili ribuan ucapan terimakasih ke Tuhan. Terlalu cepat? mungkin iya, apalagi gue dan dia sama-sama baru melupakan kisah lama masing2. Tapi yang pasti justru karena kita berdua merasa saling menemukan kembali perasaan “itu” setelah sekian lama. Seakan 25 Juli ’09, jadi hari paling membahagiakan yang akan sulit dilupakan… hehehe. Seolah-olah rasa soto ayam yang kita makan waktu mendung siang itu masih kerasa…, suasana hujan yang turun sorenya…, “momen-momen mendebarkannya” pun masih kadang bikin deg-degan lagi.. (hehe lebay mode on :P)…, perjalanan anter dia pulang… , sampe waktu duduk di bangku depan rumahnya.., nasi goreng surabaya.. ahh semuanya deh… seakan ga bisa lupa. Hmm, akhirnya penantian selama 2bulan terakhir terjawab sudah…, tapi gue sadar, semuanya ga terjadi dengan mudah. Begitu banyak rintangan, yang mungkin begitu berat buat kita berdua. Ga hanya rintangan faktor dari keadaan masing-masing, tapi juga dari lingkungan kita berdua (kebetulan satu ruang lingkup). Pilihan yang berat ga hanya ada di tangan gue, tapi juga dia. Tapi semua ga akan ada yang tau betapa rintangan itu muncul, kalo blm kita jalanin ke depan”.

-Thx 4 LuvlyDully-

Meanings

Satu doa dibalik keyakinan
“Smoga semua yang terjadi lebih menguatkan kita,
bukan justru sebaliknya.
Smoga kita bisa menjalani semua dengan baik…
Dan smoga kita bisa sama-sama
lebih saling meyakinkan,
dan ga salah pilih…
lagi…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: